berita

Kegiatan Pemantauan dan Penertiban PPKM Darurat di Wilayah Kelurahan Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang

#NawakNgalam

Kegiatan Operasi Gabungan Forkopimcam Sukun dalam rangka Penertiban PPKM Darurat di Wilayah Kelurahan Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang.

A. Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 mulai pukul 19.45 WIB s.d 21.30 WIB telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan Forkopimcam Sukun Dalam Rangka Penertiban PPKM Darurat di Wilayah Kelurahan Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang.

B. Hadir dalam kegiatan sbb :
1. Camat Sukun
2. Danramil Sukun dan 2 orang Anggota Koramil 0833/04 Sukun.
3. Kanit Binmas Polsek Sukun
4. Lurah Bandulan dan Satgas Covid Kelurahan Bandulan
5. Satgas Covid Kecamatan Sukun
6. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandulan
7. Satpol PP Kota Malang
8. Linmas Kelurahan Bandulan
9. Pramuka Kwarran Sukun
10. Hipakad
11. KPRM Bakesbangpol Kota Malang

C. Rangkaian Kegiatan sbb :
1. Pukul 19.45 WIB, dilaksanakan Apel pengecekan personil di halaman Swalayan Alfamidi Jl. Raya Bandulan diambil oleh Camat Sukun, Lurah Bandulan, Danramil 0833/04 Sukun dan Kanit Binmas Polsek Sukun.

2. Pukul 20.00 WIB, Kegiatan Operasi Penertiban dimulai dan personil dibagi dalam 2 Peleton. Peleton 1 menyisir sepanjang Jl. Raya Bandulan perbatasan Mergan-Bandulan sampai Kelurahan. Peleton 2 menyisir sepanjang Jl. Raya Bandulan Gang 14 perbatasan Bandulan-Mulyorejo sampai Kelurahan;

3. Kegiatan Operasi dilakukan dengan menertibkan warung makan/toko yang masih buka di atas jam 20.00 WIB, disertai dengan pemberian peringatan dan BAP sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Catatan : Ada beberapa warung makan/toko yang masih buka diatas jam 20.00 WIB. Beberapa warung makan/toko tsb ditindaklanjuti dengan pemberian peringatan (disertai Pernyataan dan KTP ybs) dan 1 warung makan ditindaklanjuti dengan proses BAP dari Petugas Satpol PP Kota Malang.

4. Pukul 21.30 WIB Kegiatan Operasi Penertiban selesai dilaksanakan, berjalan dengan lancar dan aman.

#pemkotmalang
#pemerintahkotamalang
#kelurahanBandulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *