berita

RUANG SEMANGAT KELURAHAN BANDULAN

Berbagai cerita dan pengalaman yang sempat dibagikan oleh para pelajar pengguna #WifiGratisKelurahanBandulan di Aula Kelurahan Bandulan kepada Tim Kelurahan Bandulan saat mendampingi membuat kita bagaimana terus bisa mempositifkan diri sendiri. Terutama dalam menghadapi berbagai situasi tak menyenangkan seperti di tengah pandemi Covid-19.

Karena energi positif itu menular dan memiliki aura tersendiri yang bisa memberikan efek positif juga bagi orang lain.

Menyadari betapa pentingnya berbagi nilai-nilai positif dan inspiratif kepada sesama di tengah kondisi saat ini, telah menginspirasi kami untuk menghadirkan program RUANG SEMANGAT sebagai wadah bagi para pelajar di Kelurahan Bandulan.

Melalui ruang ini, para pelajar di Kelurahan Bandulan bisa mengirimkan cerita-cerita positif dan menginspirasi mengenai berbagai aktivitas belajar yang dilakukan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Semoga dengan munculnya cerita-cerita positif tersebut, kita bisa saling bertukar informasi dan cerita, berbagi semangat, dan saling menguatkan dan mendukung agar kita bisa melewati masa-masa sulit ini.

Kirim tulisan, tag akun FB dan Instagram kami, serta beri hashtag #WifiGratisKelurahanBandulan #RuangSemangatKelurahanBandulan.

Setiap cerita yang dimuat akan mendapatkan bingkisan dari Kelurahan Bandulan.

Kami tunggu, tetap semangat dan selamat belajar ya!

#PemkotMalang #KelurahanBandulan #WifiGratisKelurahanBandulan #RuangSemangatKelurahanBandulan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *