berita

Kegiatan Pembinaan Guru Ngaji dan Guru Sekolah Minggu Kelurahan Bandulan

Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Guru Ngaji dan Guru Sekolah Minggu, Kelurahan Bandulan pada hari Selasa, 28 Januari 2020 memberikan pembinaan untuk meningkatkan kapasitas ratusan guru ngaji dan sekolah minggu di Kelurahan Bandulan.

Melalui kegiatan Pembinaan Guru Ngaji dan Guru Sekolah Minggu di Kelurahan Bandulan ini, diharapkan tak hanya bisa mencetak generasi bangsa yang bisa membaca Al-Quran atau dapat mengajar sekolah minggu dengan baik, tapi juga memperbaiki akhlak tingkah laku anak sejak dini sehingga akan terlahir generasi masa depan yang bermoral dan berakhlak mulia, serta bisa menjadi generasi harapan bangsa.

Ratusan guru ngaji dan sekolah minggu mengikuti materi pembekalan berkaitan dengan upaya dalam rangka peningkatan kapasitas yang disampaikan oleh 2 narasumber, yaitu H. Achmad Sholeh S.IP, MM selaku Kasubag Kesos Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Malang dan Ahmad Zain Fuad, S.Si,S.Pd,M.Pd selaku ketua FKPQ.
Dengan mengoptimalkan peran dan kapasitas para guru ngaji dan guru sekolah minggu, maka diharapkan akan melahirkan calon-calon pemimpin masa depan yang bermoral, berakhlak, berdaya saing, bermartabat dan sesuai harapan para orang tua serta bangsa.

#kelurahanbandulan #pemkotmalang #stopsampahplastik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *